Screenshot 20190828 223813

Masih ingat si cantik Thalia, pemeran Maria Mercedes, Marimar dan Maria Cinta Yang Hilang? Ada kabar terbaru nih dari si ratu Telenovela asal Meksiko ini.

Sudah dengar kan gosip kalau tubuh mungil nan seksi yang dimiliki Thalia disinyalir merupakan hasil operasi tulang rusuk yang dilakukan beberapa tahun silam?

Bentuk pinggangnya dengan lekuk sempurna, menimbulkan gosip yang mengatakan bahwa Thalia telah memotong tulang rusuk demi bentuk tubuh yang menawan.

Namun aktris yang juga salah satu penyanyi terpopular di negeri sombrero tersebut hanya tertawa saat dimintai konfirmasinya mengenai rumor tersebut.

Setelah bertahun-tahun bungkam atas gosip operasi tulang rusuk, baru-baru ini ibunda dari Sabrina Sakaë Mottola Sodi dan Matthew Alejandro Mottola Sodi itu mengupload sebuah video di instagram.

Dalam Video itu menunjukan tulang rusuk Thalia yang masih terlihat sempurna. Di bawah video tersebut ia menyinggung mengenai rumor operasi tulang rusuk. "What if I remove two additional ribs?! What do you think? (Bagaimana jika aku memotong dua tulang rusukku? Apa pendapatmu?)" tanyanya sambil memention nama sang pelatih fitnesnya.

Unggahan video itu seolah menepis rumor operasi tulang rusuk yang selama ini terus mengganggu mantan istri Tommy Motola tersebut. Jadi, masih percaya Thalia melakukan operasi tulang rusuk?

Comments powered by CComment