19 11 15 18 07 40 267 Deco

Ratu telenovela yang juga penyanyi cantik asal Meksiko, Thalia, menerima penghargaan President’s Merit Award pada malam penghargaan Grammy Latin Award yang ke-20 pada Kamis, 14 November 2019 yang berlangsung di MGM Grand Garden Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Sesaat setelah menerima penghargaan dari rekannya, Emilio Estefan, Thalia mengaku kalau penghargaan tersebut merupakan sebuah kehormatan baginya.

Thalia adalah salah satu dari tiga seniman yang menerima penghargaan untuk karirnya dalam edisi Grammy Latin kali ini, bersama dengan Juanes dan Vicente Fernández .

Thalia sendiri sempat membuat sensasi karena mengenakan busana transparan yang nyaris memperlihatkan setiap lekuk tubuhnya dalam ajang bergengsi tersebut.

Pemeran Maria Mercedes berusia 48 tahun ini memulai karir musiknya pada awal tahun 1980-an sebagai vokalis untuk grup anak-anak bernama Din-Din. Pada tahun 1986 ia bergabung dengan band Timbiriche.

Sepanjang karir bermusiknya Thalia telah menjual lebih dari 25 juta copy sejak debut solonya, yang menjadikannya salah satu penyanyi Latin terlaris.

Bahkan Tabloid Inggris, The Sun, pernah menempatkan Thalia di nomor 25 di antara "50 penyanyi yang tidak akan pernah dilupakan" dalam sejarah musik.

 

Sumber:
https://www.instagram.com/p/B44qL0BhKnV/?igshid=tcdnlk4a2c1y

 

Comments powered by CComment