TeDoylaVida

Dua bintang telenovela bertajuk 'Te Doy la Vida' (Aku Memberimu Kehidupan) yang saat ini tengah popular di Meksiko dikabarkan terinfeksi Covid-19.

Lucero Suárez selaku produser eksekutif mengakui kebenaran dari kabar tersebut. Akibatnya ia harus merombak seluruh bagian akhir dari plot cerita mengingat kedua aktris yang terinfeksi Covid-19 tidak dapat melanjutkan shooting karena harus dikarantina.

Te Doy la Vida adalah telenovela yang saat ini sedang popular di Meksiko dan ditayangkan perdana di Las Estrellas pada 23 Maret 2020 lalu.

Serial ini diproduksi oleh Lucero Suárez untuk Televisa, dan merupakan adaptasi dari telenovela Chili dengan nama yang sama hasil tulisan María José Galleguillos.

Te Doy la Vida dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal Meksiko seperti José Ron, Eva Cedeño, Jorge Salinas dan Erika Buenfil serta aktor asal Kuba, César Évora.

Telenovela Te Doy la Vida menceritakan mengenai Nicolás (Leonardo Herrera), seorang anak laki-laki berusia enam tahun yang menderita leukemia. Untuk menyembuhkannya ia membutuhkan transplantasi sumsum tulang yang hanya dapat diperoleh dari ayah kandungnya.

Dalam situasi seperti itu, orang tua angkat sang anak, Elena (Eva Cedeño) dan Ernesto (Jorge Salinas) harus mencari keberadaan ayah biologis Nicolás. Pencarian tersebut mengantarkan mereka pada sebuah bengkel mekanik dimana Pedro (José Ron) bekerja.

Kehadiran Elena dan Ernesto membuka tabir rahasia Pedro akan keberadaan seorang putra yang lahir dari hasil hubungannya di masa lalu.

Sementara itu meski awalnya pihak production house merahasiakan identitas aktris yang positif terinfeksi Covid-19, namun salah satu artis tersebut akhirnya berani membuka suara.

Roco De Santiago Resize 50
Aktris Rocío de Santiago (Pic: twitter @_ChioUribe)

Adalah aktris Rocío de Santiago yang dinyatakan positif setelah melakukan tes untuk Covid-19 di lokasi shooting pada awal Mei 2020 lalu.

Rocío de Santiago mengungkapkan kepada media setempat, meski dirinya dinyatakan positif terinfeksi virus corona, namun ia tidak merasakan gejala apa pun (orang tanpa gejala/OTG). Namun demikian dokter mengharuskannya untuk mengkonsumsi vitamin.

Dengan hasil positif ini aktris cantik asal Kota Mazatlán di negara bagian Sinaloa, Meksiko tersebut mengaku khawatir akan kesehatan keluarganya, mengingat ia tinggal bersama dengan kedua orang tua, saudara laki-laki dan kakek neneknya yang telah berusia 85 tahun.

Comments powered by CComment