WhatsApp Image 2020 06 24 At 123805

Masih ingat kan dengan Telenovela Betty La Fea yang pernah sangat populer di Indonesia bahkan di dunia? Saking populernya, telenovela asal Kolombia ini ditayangkan di lebih dari 180 negara, dalam 25 bahasa dan diadaptasi hingga lebih dari 28 kali.

Bahkan di Meksiko sendiri, telenovela Betty La Fea saat ini kembali tayang di Stasiun Televisi Azteca 7 dari Senin sampai Jumat setiap pukul 8 malam. Tak mau ketinggalan, penyedia layanan media streaming digital, Netflix pun sekarang ini turut menampilkan serial yang pertamakali tayang pada 25 Oktober 1999 ini.

https://www.instagram.com/p/BthCugflxi-/?igshid=1ujrhg23fs7gl

Nah, ada berita mengejutkan nih dari pemeran Beatriz Pinzón Solano, yaitu Ana María Orozco. Ternyata di kehidupan nyata, sang pemeran Betty ini sempat menikahi lawan mainnya di serial yang telah berusia lebih dari 20 tahun ini.

Wah, menikah dengan siapa ya? Apakah dengan Armando Mendoza, sang bos ganteng yang diam-diam menarik hatinya? Apakah dengan si ganteng Michell yang mempesona? Ataukah dengan sang sahabat, Nicolas Mora?

Ternyata bukan ketiga-tiganya. Lalu, menikah dengan siapa ya? Ternyata di kehidupan nyata, pria yang sempat menikahi Betty adalah sang designer kemayu, Hugo Lombardi!

WhatsApp Image 2020 06 24 At 123506 2

Ana María Orozco dan Julián Arango  (Foto: Instagram @telenovelas_80)

Memang mengejutkan mengingat dalam serial ini tidak menunjukan adanya kedekatan antara kedua pasangan tersebut. Hal ini menjadi bukti kalau Ana María Orozco dan Julián Arango selaku pemeran Hugo Lombardi sangat profesional dan sukses memainkan perannya masing-masing.

Sebelum berperan sebagai designer kemayu Eco Moda dalam Betty La Fea, Julián Arango merupakan aktor terkenal dengan kemampuan akting yang telah diakui di Kolombia.

https://www.instagram.com/p/CADLS9ynNvk/?igshid=ivnjs49l5fxr

Pasangan ini dikabarkan pertama kali bertemu saat shooting telenovela 'Tiempos Difíciles'. Keduanya kemudian kembali dipertemukan dalam telenovela 'Que Perro Amor'. Di opera sabun inilah Ana María dan Julián Arango saling jatuh cinta.

Setahun kemudian atau tepatnya pada tahun 1999, Ana María Orozco dan Julián Arango menikah dalam sebuah upacara sederhana. Resepsi tertutup pun digelar dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan teman dekat saja.

https://www.instagram.com/p/B0lOpkooj36/?igshid=gi59375gfk43

Sayangnya pernikahan kedua bintang telenovela tersebut tidak berlangsung lama. Mereka mengakhiri pernikahan hanya berselang enam bulan kemudian.

Meskipun hampir 21 tahun berlalu, namun hingga kini tidak ada satu pemain pun yang mengklarifikasi alasan perpisahan mereka. Para pemain Betty la Fea juga sangat berhati-hati terkait masalah ini.

Dora Cadavid, pemeran Inesita dalam sebuah wawancara dengan TV Azteca Meksiko memberikan permintaan maafnya karena tidak bisa mengungkapkan apa yang terjadi di lokasi shooting. Namun  Dora Cadavid membenarkan kalau Ana María maupun Julián Arango, keduanya sama-sama terluka akibat perpisahan tersebut.

Beberapa rumor mencuat terkait penyebab perpisahan mereka. Salah satunya dikabarkan perpisahan tersebut terjadi konon dikarenakan Julián Arango menggunakan perannya sebagai Hugo Lombardi untuk menghina Ana Maria yang berperan sebagai Betty secara fisik.

 

WhatsApp Image 2020 06 24 At 123506

Ana María Orozco dan Julián Arango  (Foto: Instagram @telenovelas_80)

 

Adegan tersebut sempat dihentikan karena si pemeran Betty yang juga adalah istrinya, menangis karena merasa sakit hati. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh sang aktor. Menurutnya, selaku aktor profesional, ia tidak akan mencampuradukkan masalah pekerjaan dengan kehidupan pribadinya.

Sementara itu hal berbeda diungkapkan oleh Las2orillas. Menurut portal Kolombia ini, penyebab kandasnya pernikahan mereka dikarenakan Ana María berselingkuh dengan fotografer Pedro Franco di lokasi shooting.

https://www.instagram.com/p/CBN1XnWJlrq/?igshid=15616cd8zv32g

Setelah perceraian tersebut, Julián Arango yang terluka, sempat meminta sutradara untuk menunda shooting saat dirinya beradegan dengan Ana María. Namun karena shooting harus terus berjalan, sang aktor pun akhirnya berhasil mengesampingkan egonya dan tetap melanjutkan shooting dimana ia harus melihat sang mantan istri dan pasangan barunya setiap hari.

Meski Ana María dan Julián Arango memiliki masa lalu yang kurang begitu manis, namun keduanya kini telah menjadi sahabat baik. Hal itu terbukti keduanya saling memfollow dan memberi like atas postingan di akun instagramnya masing-masing.

Saat ini Ana María meneruskan karirnya beractingnya di Argentina dan memilih untuk menetap di negeri tango tersebut bersama dengan kedua putrinya yang cantik, sementara sang mantan sukses sebagai stand up komedian yang laris di Kolombia.

 

Comments powered by CComment